Senin, 19 September 2011

LIHAT AQ JANGAN ACUHKAN AKU


aku bukanlah binatang jalan
aku hanya ingin merintih asa
jangan kau samakan aku dengan yang lain
ku yakin kamu pun tak dapat menjadi aq
dan aku yakin bahwasanyya pembalasan pasti ada

dendam
kami bukan pendendam kami hanya ingin kan keadilan dimana kamu melakukan tugasmu dan aku melakukan tugasq
so apakah kami terlalu egois apa bila kami menginginkan itu

2 bulan ini kami berusaha menjaga nama baik kami
menjaga sebuah citra diman kedepan adek2 kami dapat sesuatu yang layak

jangan urusi sesuatu yang bikin anda capek

ini kedewasaan tunjukan bahwa kami bisa menempatkan anda dalam sosok yang berharga dimata kami

apabila kami salah tolong perbaiki,,transefer ilmu saudara pada kami yang lemah otak ini
kesanggupan anda kami tunggu bukan prasangka yang membuat kita saling menjatuhkan

maaf apabila ada salah kata tadi,,,itu emosi karena magrib kita tidak istirahat...

ttd

anak ndablek ingin sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

makasih buat saran n kunjungannya